Home | Profil | Galerry | App Nimbuzz | About| Kumpulan Script XML |Login
===========SELAMAT DATANG DI ZONA ANZETA=========== English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Shout Box

8/01/2010

Hacking Komputer

Tutorial ini tidak oleh saya, tapi saya memiliki keuntungan dan itu benar-benar FUN
Hacking NetBIOS -Apa itu? - NetBIOS Hacking adalah seni hacking ke komputer orang lain melalui komputer Anda. NetBIOS merupakan singkatan dari "Jaringan Basic Input Output Sistem" Ini adalah cara untuk LAN atau WAN. Untuk berbagi folder, file, drive, dan printer.
-Bagaimana bisa berguna bagi saya? - Kebanyakan orang bahkan tidak tahu, tapi ketika mereka berada di sebuah LAN atau WAN mereka mungkin bisa saja seluruh hard drive mereka bersama dan bahkan tidak tahu. Jadi jika kita dapat menemukan jalan ke jaringan, komputer mereka yang kami miliki.
-Apa yang saya butuhkan? - Windows OS Kain dan Habel Download di sini Kode: http://rapidshare.com/files/261214252/ca...RzW.rar
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++ ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++ ++++++++ - [Langkah 1, Mencari target.] -
http://i98.photobucket.com/albums/l246/h2-h4cks/netbios4copy.jpg

Jadi pertama off kita perlu mencari komputer atau komputer untuk kembali ke. Jadi, jika Anda tersambung ke LAN, atau terhubung ke WAN, Anda dapat mulai. Bukalah Kain dan Habel. Program ini memiliki fitur yang dibangun di sniffer. Sniffer A mencari semua alamat IP dalam subnet lokal. Setelah Anda telah membuka program tersebut klik pada tab sniffer, klik Start / Stop Sniffer, dan kemudian klik salib biru
jendela lain akan muncul, pastikan "Semua host di subnet saya" dipilih, kemudian klik ok
http://i98.photobucket.com/albums/l246/h2-h4cks/netbios5.jpg

Harus mulai memindai
http://i98.photobucket.com/albums/l246/h2-h4cks/netbios3.jpg
Kemudian IP, nama komputer, dan mac alamat akan muncul. Sekarang mengingat alamat IP komputer Anda akan menembus. Jika Anda tidak dapat mengatakan apakah alamat IP adalah sebuah komputer, router, modem, dll, itu ok. Pada langkah berikutnya kita akan mulai trial dan error.
http://i98.photobucket.com/albums/l246/h2-h4cks/netbios1copy.jpg
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++ ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++ ++++++++ - [Bagian 2, Trial dan] Kesalahan - ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++ ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++ ++++++++
Sekarang, kita tidak tahu apakah kita punya target kami yang ditunjuk, atau jika kita memiliki komputer atau printer, atau apapun yang ada di LAN atau WAN. Jika Anda tidak mendapatkan IP target meskipun, saya tetap menyarankan membaca bagian ini, karena bisa membantu di kemudian hari. Klik pada menu awal dan pergi untuk menjalankan, ketik cmd, dan klik ok. Ini harus membuka prompt perintah. Dari sini kita akan melakukan sebagian besar hacking. Sekarang saya akan mengacu pada perintah tertentu yang perlu dimasukkan ke prompt perintah. Aku akan menaruh perintah-perintah dalam tanda kutip, tetapi tidak meletakkan tanda kutip dalam kode ketika Anda mengetik ke prompt. Saya hanya melakukan ini untuk menghindari kebingungan. Mari kita kembali ke hacking. Ketik "ping (alamat IP target)" Misalnya dalam tutorial ini., "Ping 192.168.1.103." Ini akan memberitahu kami jika target yang online. Jika berhasil, maka akan terlihat seperti ini catatan (, aku telah diwarnai informasi pribadi):
http://i98.photobucket.com/albums/l246/h2-h4cks/netbios6.jpg
JIKA tidak berhasil, berarti bahwa target tidak online, maka akan terlihat seperti ini:
http://i98.photobucket.com/albums/l246/h2-h4cks/netbios7.jpg
Jika target tidak online, baik beralih ke sasaran yang berbeda, atau mencoba lain kali. Jika target sedang online, maka kita dapat melanjutkan.
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++ ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++ ++++++++ - [Bagian 3, Mengumpulkan Informasi tersebut.] - ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++ ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++ ++++++++
Sekarang, masukan perintah ini "nbtstat-a (alamat IP target)." Contoh akan menjadi "nbtstat-a 192.168.1.103." Hal ini akan menunjukkan kepada kita jika ada file sharing diaktifkan, dan jika ada, ia akan memberi kita: saat login pengguna, workgroup, dan nama komputer.

http://i98.photobucket.com/albums/l246/h2-h4cks/netbios9.jpg
Ok, Anda mungkin bertanya-tanya, "Apa maksud semua ini padaku?" Nah, ini sebenarnya sangat penting, tanpa ini, hack tidak akan berhasil. Jadi, biarkan aku istirahat itu turun dari atas ke bawah. Saya hanya akan memberikan informasi baris pertama, dan kemudian menjelaskan ayat yang mengikutinya.
Hak informasi di bawah perintah asli mengatakan: "Local Area Connection," informasi ini menceritakan tentang hubungan kita melalui LAN, dan dalam kasus saya, saya tidak terhubung melalui LAN, sehingga tuan rumah tidak ditemukan, dan tidak ada IP .
Hak informasi di bawah Area Connection "Lokal," adalah "Wireless Network Connection 2:" Ini memberikan kami informasi tentang sambungan untuk menargetkan melalui WAN. Dalam kasus saya saya terhubung melalui WAN, sehingga mampu menemukan IpAddress Node. The IpAddress Node adalah area lokal IP komputer Anda akan masuk ke.
The NetBIOS Remote Machine Nama Tabel, memberi kita workgroup dari komputer kita, memberitahu kita jika bersama, dan memberikan kami nama komputer. Kadang-kadang bahkan akan memberi kita sedang login pada pengguna, namun dalam kasus saya, itu tidak. BATGIRL adalah nama komputer saya mencoba untuk menyambung ke. Jika Anda melihat ke kanan Anda akan melihat 20> <. Ini berarti bahwa file sharing diaktifkan pada BATGIRL. Jika tidak ada 20 <> di sebelah kanan Nama, maka Anda telah mencapai jalan buntu dan perlu untuk pergi mencari IP lain, atau berhenti untuk saat ini. Berikut BATGIRL adalah komputer workgroup, Superheroes. Jika Anda bingung tentang yang satu workgroup, dan komputer, lihat di bawah kategori Tipe ke kanan> Jika tertulis UNIK, adalah satu sistem, seperti printer atau komputer. Jika GROUP, maka workgroup
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++ ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++ ++++++++ - [Langkah 4, Breaking Dalam] - ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++ ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++ ++++++++
Akhirnya sudah waktunya. Sekarang kita tahu: bahwa target kami sedang online, target kami memiliki file sharing, dan nama komputer target kita. Jadi saatnya untuk mendobrak masuk Sekarang kita akan menemukan drive bersama, folder, file, atau printer. Ketik "tampilan bersih \ \ (IP Address Target)" Contoh untuk tutorial ini akan menjadi: "tampilan bersih \ \ 192.168.1.103"
http://i98.photobucket.com/albums/l246/h2-h4cks/netbios11.jpg
Kami telah kami hanya menemukan nama saham kami. Dalam hal ini, dengan nama saham "C," yang berarti bahwa satu-satunya bersama pada komputer ini C. Lalu ke kanan, di bawah Tipe, ia mengatakan "Disk." Ini berarti bahwa itu adalah DISK C sebenarnya dari komputer. The DISK C kadang-kadang bisa hard drive seluruh orang itu.
Semua yang masih tersisa untuk dilakukan adalah "peta" perjalanan bersama ke komputer kita. Ini berarti bahwa kita akan membuat drive di komputer kami, dan semua isi dari komputer target dapat diakses melalui drive jaringan kami diciptakan. Ketik "K menggunakan jala: \ \ (IP Address Target) \ (Drive Bersama). Sebagai contoh saya dalam tutorial ini, "biarkan menggunakan jala K: \ \ 192.168.1.103 \ C." Ok, yang mengatakan bahwa anda berencana untuk melakukan ini lagi ke orang yang berbeda, lakukan u lihat "K setelah" menggunakan jala? "Ini adalah huruf dari drive yang Anda buat pada komputer Anda. Hal ini dapat setiap huruf yang Anda inginkan, selama surat yang sama tidak digunakan oleh komputer Anda. Jadi bisa "menggunakan jala G. ..," untuk target yang berbeda.

http://i98.photobucket.com/albums/l246/h2-h4cks/netbios12.jpg

Seperti yang Anda lihat, untuk saya hack saya sudah menggunakan "K," jadi saya menggunakan "G" instead. Anda juga dapat melakukan hal yang sama untuk beberapa hack. Jika berhasil, ia akan berkata "Perintah selesai dengan sukses." Jika tidak, Anda akan harus pergi menelusuri kembali langkah-langkah Anda. Sekarang buka "komputer saya" di bawah menu start, dan baru dibuat drive jaringan Anda harus ada.
http://i98.photobucket.com/albums/l246/h2-h4cks/netbios13.jpg
Sekarang, jika Anda memutuskan dari WAN atau LAN, Anda tidak akan dapat mengakses drive ini, maka nama Drive Jaringan. drive tidak akan dihapus setelah Anda memutuskan sekalipun, tetapi Anda tidak akan dapat mengakses sampai Anda kembali ke jaringan. Jadi jika Anda lakukan ini untuk isi drive, saya merekomendasikan menyeret file dan folder dalam drive ke komputer Anda, karena Anda tidak pernah tahu apakah target perubahan pengaturan berbagi. Jika Anda hanya melakukan ini untuk hack sesuatu, lalu pergi mencari dan memiliki beberapa baik patut menyenangkan!
Selamat! Kau DIBUAT!
-Perintah yang digunakan dalam tutorial ini: PING Nbtstat-a (IP Address Target) NET VIEW \ \ (IP Address Target) NET USE K: \ \ (IP Address Target) \ (sharename)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar